Tujuan usaha cuma satu yaitu menghasilkan uang

 Tujuan kita menjalankan bisnis adalah untuk mendapatkan uang. Benar ?!

Uang yang akan kita gunakan untuk memenuhi segala kebutuhan hidup dengan layak, tanpa kekurangan. Uang untuk membeli mobil, membangun rumah idaman, menyekolahkan anak-anak di tempat pendidikan terbaik, investasi tanah, memiliki tabungan yang memadai. Benar ?

Teman saya Surgana (cek usahanya di taskertas.net) memiliki penghasilan rata² 30juta/bulan. Teman saya Adri pemilik ritelteamindonesia.co.id) menghabiskan biaya operasional usahanya setiap bulan rata² 100 juta. Satu lagi teman saya bernama aziz yg baru sekitar 3 tahun lalu menjalankan usaha penjualan rak kini telah nemiliki 2 mobil dan baru membeli rumah. Dan saya sendiri kira² 1 bulan lalu baru membeli sebuah mobil hasil dari usaha istri saya jogjalampion.com). Saat saya menulis artikel ini mobil saya sedang disewa seorang teman. Dan tentu mendatangkan pundi² uang lagi untuk saya :-).

Teman² saya dan termasuk saya telah berhasil mewujudkan penjualan dan mewujudkan cita²nya hanya dengan menggunakan metode pemasaran online yang paling sederhana.

Metode yang tidak memerlukan keahlian yang rumit. Anda pasti bisa melakukannya asalkan memenuhi 1 syaratnya saja. Yaitu Anda memiliki Smartphone.

Saya akan memberitahunya jika Anda mengatakan YA sekarang juga.

Comments